Mengejar Keterlambatan (I)



Mengejar Keterlambatan (I)
Hmmm…

Sudah beberapa hari ini saya tidak posting-posting tulisan. Salah satunya karena memang sedang tidak ada ide. Padahal sebenarnya ada banyak hal yang bisa saja ditulis, bahkan setiap harinya. Mungkin salah satu kendalanya saya juga merasa tidak efisien kalau harus mengisi postingan dengan harus bolak-balik ke warnet. (alasan klasik!!)

Selain karena memang berkutat dengan skripsi menunda saya menulis setiap harinya. Meski sekarang masih dalam tahap pencarian data. Sekarang bulan Maret, penelitian satu bulan kedepan tentu akan mempermudah saya untuk menyusun data. Minimal sih…

Tapi, itu hanya sekedar alasan saja. Dibalik banyaknya hari-hari dan hal-hal yang terlewat, saya bersyukur bisa mendapat beberapa pengalaman menarik. Salah satu kendala saya yang paling menyebalkan adalah koneksi internet. Dan dua minggu yang lalu kalau tidak salah saya akhirnya menemukan perdana yang pas nih buat internetan. Yakni dengan menggunakan Simpati Loop. Cukup bisa dikatakan efisien untuk saya. Saya ambilnya paket Midnight 5 ribu/2 GB/1 Hari. Yaa, meski harus ‘melek’ malem. 

Karena ini kali pertama saya berinternet ria di malam (bahkan dini hari) menyebabkan saya jadi sering ngantuk pagi harinya.. (Z_____Z)”. 



Itu kekurangannya sih. Kelebihannya saya bisa ambil manfaatnya bebas download ataupun berselancar di dunia maya.. 

Meski sampai sekarang masih terasa agak aneh untuk saya.. Oleh karenanya, saya juga tidak setiap hari menggunakan internet. Saya selalu membeli pulsa 10rb yang kemudian akan dibagi untuk 2 hari. Jadi dalam seminggu, kemungkinan besar saya akan dua kali ‘bergadang’ nih.

Ya, tidak apa-apa lah yang penting kebutuhan koneksi internet saya bisa teratasi.. 



Sekarang, satu problem teratasi…

 #mengejarketerlambatan

Komentar

Postingan Populer